Minggu, 01 Juni 2014

Bosnia



Piala Dunia 2014 Brasil akan menjadi Piala Dunia pertama bagi Bosnia-Herzegovina dan mereka memulai sejarah mereka dengan pencapaian membanggakan.

Berada di Grup G bersama dengan Yunani dan Slowakia, Bosnia-Herzegovina menjadi juara grup dengan nilai 25, sama dengan Yunani di tempat kedua. Yang luar biasa, Bosnia-Herzegovina membukukan rekor memasukkan-kemasukan 30-6 gol.

Yunani dan Slowakia tak cukup kuat meredam tekad anak-anak didik Safet Susic untuk tampil di Brasil. Setelah bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama, Yunani menyerah 1-3 pada pertemuan kedua.

Slowakia bahkan sempat menang 1-0 pada pertemuan pertama. Namun, pada pertemuan kedua, Bosnia-Herzegovina memulihkan peluang mereka dengan meraih kemenangan 2-1, setelah tertinggal lebih dulu.

Di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil, Bosnia-Herzegovina berada di Grup F bersama dengan Argentina, Iran, dan Nigeria. Semua calon lawan Bosnia-Herzegovina adalah tim berpengalaman. Kenyataan itu akan menjadi tantangan Bosnia-Herzegovina untuk membuktikan bahwa mereka masuk putaran final karena kualitas, bukan kebetulan.(brasil2014.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepak Bola

Foto Populer Piala Dunia 2014

Bola

Soccer 2012

More Doodles

Arief