Rabu, 13 Juni 2012

Momen Terbaik di Piala Eropa 2012

Top Moments Euro 2012

Euro 2012
STADION OLYMPIC, KIEV - Inilah stadion yang akan digunakan untuk menggelar grand final Euro 2012. Selain mempersembahkan partai puncak, Olympic Stadion di Kiev, Ukraina, akan menjadi venue untuk tiga partai dari Grup D, yakni Ukraina vs. Swedia (12 Juni), Inggris vs. Swedia (15 Juni), dan Prancis vs. Swedia (19 Juni), ditambah perempat-final pemenang Grup D melawan runner-up Grup C pada 24 Juni. (Getty Images/)


Euro 2012
PEMBUKAAN EURO 2012 - Dua maskot Euro 2012 yang bernama Slavek dan Slavko berpose di National Stadium menjelang pertandingan Grup A antara tuan rumah Polandia dan Yunani, Jumat (8/6), di kota Warsaw, Polandia. (Getty Images/Alex Grimm) 


Euro 2012
PEMBUKAAN EURO 2012 - Puluhan penari tampil dalam acara pembukaan Euro 2012 di National Stadium menjelang pertandingan Grup A antara tuan rumah Polandia dan Yunani, Jumat (8/6), di kota Warsaw, Polandia. (Getty Images/Shaun Botterill)
GOL PERTAMA EURO 2012 - Robert Lewandowski dari Polandia merayakan golnya dalam pertandingan Grup A antara tuan rumah Polandia dan Yunani, Jumat (8/6), di National Stadium kota Warsaw, Polandia. (Getty Images/Michael Steele)

Euro 2012
PENYAMA KEDUDUKAN - Dimitris Salpigidis dari Yunani merayakan golnya dalam pertandingan Grup A antara tuan rumah Polandia dan Yunani, Jumat (8/6), di National Stadium kota Warsaw, Polandia. (Getty Images/Shaun Botterill)
Euro 2012
Euro 2012
PECUNDANG DIGANTI PAHLAWAN - Kiper Wojciech Szczesny (atas) dari Polandia diusir wasit setelah melanggar penyerang Yunani Dimitris Salpigidis di dalam kotak terlarang, dalam pertandingan Grup A antara tuan rumah Polandia dan Yunani, Jumat (8/6), di National Stadium kota Warsaw, Polandia. Namun kiper pengganti Przemyslaw Tyton (bawah) kemudian tampil sebagai pahlawan Polandia karena menggagalkan tendangan penalti Giorgos Karagounis. (Getty Images/Shaun Botterill)
Euro 2012
GOL PERTAMA RUSIA - Alan Dzagoev dari Rusia merayakan gol pertama Rusia bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Grup A melawan Republik Ceko di Municipal Stadium, Wroclaw, Polandia, Jumat (8/6) malam waktu setempat. (Getty Images/Jamie McDonald)
Euro 2012
MEMPERKECIL KEDUDUKAN - Vaclav Pilar dari Republik Ceko sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Rusia, dalam pertandingan Grup A di Municipal Stadium, Wroclaw, Polandia, Jumat (8/6) malam waktu setempat. (Getty Images/Jamie McDonald)


Euro 2012
Euro 2012
FANS BELANDA - Metalist Stadium di Kharkov, Ukraina, Sabtu (9/6) malam waktu setempat, diisi oleh mayoritas pendukung Oranje untuk pertandingan Grup B antara Belanda dan Denmark. Namun fans Belanda meninggalkan stadion dengan perasaan kecewa, setelah Denmark tampil mengejutkan dan menang 1-0 atas Oranje. (Getty Images/Julian Finney)


Euro 2012
Euro 2012
GOL TUNGGAL - Striker Jerman Mario Gomez lolos dari kawalan Pepe dan menanduk bola ke gawang Portugal dalam laga Grup B di Arena Lviv, L'viv, Ukraina, Sabtu (9/6) waktu setempat. Gomez merayakan golnya dengan penuh gairah, dan gol tersebut cukup untuk membawa Jerman menang 1-0 atas Portugal. (Getty Images/Laurence Griffiths & Joern Pollex)


Euro 2012
FRUSTRASI - Bek Spanyol Gerard Pique berbenturan dengan penyerang Italia Mario Balotelli, dalam laga Grup C di Municipal Stadium, Gdansk, Polandia, Minggu (10/6) waktu setempat. Balotelli terlihat frustrasi, gagal menyumbangkan gol dan akhirnya digantikan oleh Antonio Di Natale yang membawa Italia unggul. Kedua tim pun bermain imbang 1-1. (Getty Images/Jasper Juinen)


Euro 2012
HARAPAN IRLANDIA - Sean St Ledger menyamakan kedudukan bagi Republik Irlandia, dalam laga Grup C melawan Kroasia di Municipal Stadium, Poznan, Polandia, Minggu (10/6) waktu setempat. (Getty Images/Christof Koepsel)


Euro 2012 
Euro 2012
MOMEN PERUBAHAN - Nikica Jelavic membawa Kroasia kembali unggul dengan skor 2-1 atas Republik Irlandia dengan menceploskan bola ke gawang Shay Given, dalam laga Grup C melawan Kroasia di Municipal Stadium, Poznan, Polandia, Minggu (10/6) waktu setempat. Gol tersebut, meski berbau offside, membawa Kroasia menguasai pertandingan dan kemudian menang 3-1 atas Republik Irlandia. (Getty Images/Jamie McDonald & Clive Mason)


Euro 2012
PENENTU KEMENANGAN - Gol ketiga Kroasia ke gawang Republik Irlandia dicetak melalui tandukan Mario Mandzukic di menit ke-48, dalam laga Grup C melawan Kroasia di Municipal Stadium, Poznan, Polandia, Minggu (10/6) waktu setempat. Gol tersebut membuat Republik Irlandia sulit mengejar defisit 3-1 dari Kroasia. (Getty Images/Clive Mason)


Euro 2012 
PENYERBU - Seorang penggemar Kroasia menyelinap ke dalam lapangan Municipal Stadium untuk mencium pelatih Slaven Bilic sebelum diamankan petugas keamanan. Kroasia menang 3-1 atas Republik Irlandia dalam laga Grup C di Poznan, Polandia, Minggu (10/6) waktu setempat. (Getty Images/Clive Mason)


Euro 2012 
Euro 2012
PAHLAWAN TUAN RUMAH - Striker veteran Andriy Shevchenko mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan, tiga menit sesudah Zlatan Ibrahimovic membawa Swedia unggul lebih dulu. Shevchenko kemudian menjadi penentu kemenangan Ukraina dengan gol keduanya pada menit ke-61, dalam pertandingan Grup D di Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, Senin (11/6) malam waktu setempat. (Getty Images/Martin Rose)


Euro 2012
PESTA TUAN RUMAH - Striker veteran Andriy Shevchenko merayakan golnya yang kedua bersama rekan-rekannya. Dua gol Shevchenko memastikan Ukraina menang 2-1 atas Swedia, dalam pertandingan Grup D di Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, Senin (11/6) malam waktu setempat. (Getty Images/Martin Rose)


Euro 2012
BALASAN TUAN RUMAH - Setelah tertinggal lebih dulu dari Rusia, tembakan Jakub Blaszczykowski dari luar kotak penalti berhasil menyamakan kedudukan bagi tuan rumah Polandia, dalam pertandingan Grup A di National Stadium, Warsaw, Polandia, pada Rabu (13/6) dini hari WIB. Kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. (Getty Images/Shaun Botterill)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepak Bola

Foto Populer Piala Dunia 2014

Bola

Soccer 2012

More Doodles

Arief