Sabtu, 21 Desember 2013

Susunan Pemain Timnas vs Thailand: Ayo! Indonesia Bisa

Sea Games 2013

Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Thailand di final SEA Games 2013 di Stadion Zayarthiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Sabtu (21/12/2013) malam WIB. Kemungkinan besar, pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan, bakal menurunkan komposisi pemain yang tidak jauh beda seperti saat mengalahkan Malaysia. Mungkin hanya Egi Melgiansyah diganti dengan Dedi Kusnandar, yang sudah bisa bermain lagi setelah hukuman akumulasi dua kartu kuningnya selesai.

RD dalam laga itu, kemungkinan besar akan menerapkan formasi andalannya 4-2-3-1. Yandi Sofyan yang menjadi tumpuan sebagai ujung tombak akan ditopang trio Fandi Eko Utomo, Dedi, dan Bayu Gatra.

Sementara duet Rizky Pelu dan Ramdani siap mendistribusikan bola kepada mereka. Di lini belakang, Alfin Tuasalamony bareng Syaifuddin, dan Diego, akan berjuang matian-matian menghalau setiap serangan Thailand.

RD sudah meminta pemain tengah dan belakangnya mewaspadai pergerakan Thitipan Puangchan, Theerathon Bunmathan, dan Atit Daesawong. Para pemain ini sangat berbahaya saat mebantu serangan. "Semua pemain sebenarnya harus kami waspadai," kata RD.

Lini belakang Thailand, yang ditempati Sakoiwach dan Pravinwall, juga terkenal sangat kokoh. Perlu determinasi dan semangat tinggi dari para pemain Indonesia agar bisa menjebol lini belakang Thailand.

Susunan pemain:

Indonesia : Kurnia Meiga (pg) (k), Alfin Tuasalamony, Mokhamad Syaifudin, Manahati Lestusen, Diego Michiels, Rizky Pellu, Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra, Fandi Eko Utomo, Dedi Kusnandar dan Yandi Sofyan.

Pelatih : Rahmad Darmawan

Thailand :

Kawin Thamsatchanan (pg), Sarawut Masuk, Kroekrit Thawikan, Praweenwat Boon Yong, Charyl Yannic Champpuis, Pokklaw A Nan, Adisak Kraisorn, Atit Daosawang, Thitiphan Puangjan, Sakolwach Sakolla dan Theeratho Bunmathen (k). (bola.liputan6.com 211213)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepak Bola

Foto Populer Piala Dunia 2014

Bola

Soccer 2012

More Doodles

Arief