Sabtu, 14 Juni 2014

Wow, J-Lo "Pamer Dada" Saat Pembukaan Piala Dunia

Sao Paulo - Jennifer Lopez, tampil "hot" saat upacara pembukaan Piala Dunia yang digelar di Arena De Sao Paulo. Penyanyi yang biasa disapa dengan J-Lo menggunakan pakaian serba hijau, terlihat jelas ia menonjolkan daerah pribadi miliknya. Pakaian yang terinspirasi dari karnaval yang sering dilakukan di Brasil itu, senada dengan Claudia Leitte yang memakai pakaian berwarna kuning yang melambangkan identitas dari negara tuan rumah Piala Dunia itu.


Penyanyi asal Amerika Serikat itu memamerkan tarian Latin yang menjadi ciri khasnya, menyanyikan lagu resmi Piala Dunia berajuk "We Are One (Ole Ola)" dengan didampingi rapper kenamaan, Pitbull, serta penyanyi asli Brasil, Leitte. Terbukti dapat menyihir jutaan pemirsa televisi untuk menyaksikan dan terpana dibuatnya. Sekitar 61.600 tiket telah habis terjual guna menyaksikan secara langsung laga pembuka yang dilakoni Brasil dan Kroasia. Tidak mau kalah dua belas kepala negara asing ikut ambil bagian dalam menghadiri pertandingan pembuka Grup A tersebut.


Sebelumnya, polisi militer bentrok dengan demonstran bertopeng yang menolak dengan keras pembukaan Piala Dunia mengatakan bahwa betapa besar biaya yang harus dikeluarkan dalam pembukaan pementasan turnamen akbar itu. Polisi menembakkan gas air mata dan peluru karet untuk menghalau massa, sementara itu protes kecil terjadi di dekat stasiun kereta bawah tanah di Sao Paulo.


Acara meriah yang melibatkan 600 penari,  para akrobatik menggunakan pakaian seperti bola terlihat menari-nari dan sekitar 64 anak ikut ambil bagian dengan melakukan juggling bola, gemuruh penonton, bola visual yang menampilakn 32 negara serta terpampangnya bendera raksasa Brasil yang memasuki arena mengisi dengan cepat terbukti sukses membuka pesta akbar perhelatan akbar kali ini. (sepakbola.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepak Bola

Foto Populer Piala Dunia 2014

Bola

Soccer 2012

More Doodles

Arief