Minggu, 21 Juli 2013

Liverpool Kalahkan Indonesia 2-0

Steven Gerrard dan M.Roby berebut bola dalam pertandingan antara tim Indonesia XI dan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) , Jakarta (20/7). Liverpool menang 2-0. TEMPO/Seto Wardhana.


Philipe Coutinho melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan antara tim Indonesia XI dan Liverpool di Stadion Utama GBK , Jakarta (20/7). TEMPO/Seto Wardhana.


Titus Bonay mencoba melewati hadangan Daniel Agger dalam pertandingan antara tim Indonesia XI dan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno , Jakarta (20/7). TEMPO/Seto Wardhana.


Philipe Coutinho(Liverpool) dijatuhkan Hasim Kipuw (Indonesia) dalam pertandingan antara tim Indonesia XI dan Liverpool di Stadion Utama GBK , Jakarta (20/7). TEMPO/Seto Wardhana.


Pemain Indonesia, M. taufik berusaha menghadang pemain Liverpool Jose Enrique dalam pertandingan antara tim Indonesia XI dan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno , Jakarta (20/7). TEMPO/Seto Wardhana.


Pemain Liverpool Iago Aspas (kanan) berebut bola dengan Pemain Indonesia , Victor Igbonefo dalam pertandingan antara tim Indonesia XI dan Liverpool di Stadion Utama GBK , Jakarta (20/7). TEMPO/Seto Wardhana.





Ribuan Suporter Liverpool Padati GBK

Suporter Liverpool atau biasa disebut Kopites dari Purwakarta memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta (20/7). Di stadion ini akan digelar pertandingan antara Tim Indonesia XI dan Liverpool FC. TEMPO/Seto Wardhana.


Suporter Liverpool berfoto dengan patung replika pemain liverpool di Stadion UtamaGBK, Jakarta (20/7). Kedatangan klub sepakbola asal Inggris ini dalam rangka LFC Tour 2013 yang merupakan persiapan Liverpool dalam menyambut musim baru Liga Inggris. TEMPO/Seto Wardhana.


Seorang anak yang mengikuti keramaian suporter Liverpool mengenakan baju bertuliskan pemain Manchester United, Wayne Rooney di Stadion Utama GBK, Jakarta (20/7). TEMPO/Seto Wardhana.


Jelang pertandingan antara Timnas dan Liverpool ribuan Kopites memadati Stadion Utama GBK , Jakarta (20/7). TEMPO/Seto Wardhana.


Antrian para Kopites yang akan menonton pertandingan Liverpool vs Timnas Indonesia berbaris di salah satu pintu Stadion Utama GBK, Jakarta (20/7). Walau sempat diguyur hujan, ribuan suporter tetap memadati arena GBK. TEMPO/Seto Wardhana.
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepak Bola

Foto Populer Piala Dunia 2014

Bola

Soccer 2012

More Doodles

Arief