Senin, 14 Juli 2014

Seremoni Penutupan Piala Dunia 2014, Tak Kalah Meriah!

Dari Shakira hingga Carlos Santana, jadi pengantar laga pamungkas antara Jerman dan Argentina.

Seremoni penutupan Piala Dunia 2014 menjadi pengantar laga akbar antara Jerman dan Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/7) dini hari WIB.

Sejumlah artis internasional berkolaborasi meramaikan upacara meriah pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Dengan berbagai iringan konfigurasi seniman seperti Shakira, Carlos Santana, Alexandre Pires hingga Wycleaf Jean silih berganti menampilkan musik popular khas Amerika Latin.

Upacara yang dilangsungkan selama 18 menit tersebut melibatkan sekitar seribu orang yang juga mewakili 32 negara kontestan Piala Dunia dengan fokus dua pemain freestyler menggunakan jersey finalis Jerman dan Argentina.

Shakira yang merupakan kekasih dari bek Spanyol Gerard Pique membawakan lagu berjudul La La La. Kemudian Santana, Alex Pires dan Wyclef Jean yang berkolaborasi membawakan lagu berjudul We Will Find Away.

Tak lupa, tentunya, mantan kapten Spanyol Carles Puyol mewakili juara dunia edisi sebelumnya dan model cantik Gisele Bundchen sebagai wakil dari tuan rumah Brasil menjadi sosok kehormatan yang membawa trofi Piala Dunia yang bakal diperebutkan oleh Jerman dan Argentina.
Sumber: goal.com - 14 Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepak Bola

Foto Populer Piala Dunia 2014

Bola

Soccer 2012

More Doodles

Arief